Minggu, 03 Juni 2012

When we was child :D

Hayo ngaku seuanya
Pasti waktu pada masih baby gitu deh, kalian pernah ngelakuin ini :D
  • Berjalan Masuk ke suatu ruangan, tiba-tiba lupa mau ngapain, Langsung keluar lagi, eh tiba-tiba inget keinget lagi . 
kalo gue mah paling sering :) mungkin gara-gara melamun kali ya . Pernah juga saking pelupanya awalnya mau ke dapur eh nyelonong ke wc pas udah di wc baru deh inget kalo tujuan utamanya gue tu mau ke dapur 
#gubrak 
  • Ketika kalian masih kecil, pasti pernah ngambar matahari di antara 2 gunung, terus mataharinya senyum lagi :) ada sawah dan burung-burungnya.
  • Ketika kita masih kecil pasti berpikir bahwa bentuk asli dari hati adalah seperti gambar love. :)
  • Menutup pintu kulkas dengan sangat perlahan, hanya untuk melihat lampunya mati 
#Nah ini ni yang paling malu-maluin :) huaahhhaaah kayak gak ada kerjaan lain aja.
  • Mencoba untuk menyeimbangkan tombol lampu antara ON dan OFF
  • Mengambil satu batang lidi dari sapu lidi, lalu menebas-nebasnya sampai berbunyi "wushhh,, wushss,,,"
  • Ngumpet di dalem lemari saat main petak umpet
Wah yang ini paling sering nih :D pas SMP pun gue maen petak umpet sama adek gue pasti tempat ngumpet favorit tuh di lemari :D 
  • Buka sms dari orang, mikir mau bales apa.. pas mau ngetik lupa orang yang sms tadi bilang apa
#banget deh yang ini, harus baca sms berkali-kali dulu baru inget orang tadi sms apa ya :D gue emang rada-rada pelupa masbro 
  • Sehabis makan ular :P upss maksudnya snack, males gerak buat ke tong sampah untuk membuang bungkusnya, jadi selipin aja di sofa atau pinggiran tempat tidur ... iuhhhh jorok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih kunjungannya :D,
Silahkan berikan komentar anda :D

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Handayani Putri