Selasa, 04 September 2012

Eh Dapet Lagi

hahaha milkbottleemoticon
namaku di tag oleh Qnozza di "Liebster award" padahal kemaren kan udah dapet.
milkbottleemoticonberhubung gue baek , tidak sombong dan rajin menabung, huahahah ya gua jawab aja deh pertanyaanya :

1. 1+1= ? Jendela 
 
2. Apa yang kamu lakukan bila kamu di bohongin temen? marah banget , gak bakal gue tegor sampe dianya minta maaf

 
3. Lebih suka punya pacar yang ROMANTIS atau PENGERTIAN? lebih suka yang pengertian , kalo romantis aja tapi gak pengertian kan gak enak

 
4. Apa makanan kesukaanmu semasa kecil? Sosis goreng sama jagung manis


5. Apa yang kamu lakukan bila mengalami kegagalan dalam hidup? keep spirit always positif thinking, persistance and pray #cieelah

6. Apa warna kesukaanmu? pas SD biru pas SMP ijo pas SMA ungu
 
7. 1+2x6-4+8-5+16=? gak tau deh, males mikirnya. #ini soalnya kayak mau ulangan matematika aja
 
8. Kegiatan apa yang biasa kamu lakukan untuk menghilangkan rasa bosan? nyanyi nyanyi sambil nari di depan kaca.

 
9. Apa yang kamu pikirkan? someone :P


10. Siapa musisi idola Anda? siapa ya, kasih tau gak ya,... banyak deh pokoknya
11. Lebih suka tidur atau belajar?
tidur aja deh

maacih ya tag nya

26 komentar:

  1. senangnyaaa dapet banyak award...congrats sist :)

    BalasHapus
  2. hahaha, terimakasih atas partisipasinya,

    lumayan kan buat koleksi award wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa iya,,
      nih award bergentayangana di mana-mana

      Hapus
  3. Wah jadi pengen...salam kenal sis kunjungan perdana..

    BalasHapus
  4. cie dapet award lagi si kaka :3 congrats yaaak :D

    BalasHapus
  5. wah ini blog isinya award semua ya...

    hahahaha

    BalasHapus
  6. cieeee...slmt ya dpt award!!!btw blog nya unyu banget emotionnya jga lucuuuu :D slm kenal ya!!

    BalasHapus
  7. hahahaha memang top lah award yg satu ini...bisa ya sampai dapat lagi. ckckckc

    BalasHapus
  8. iya hhi :3
    awardnya udah jalan jalan kemana mana :D

    BalasHapus
  9. salam kenal dulu mbak... :D

    biasanya ada banner gitu, tapi kok ini gak ada ya *awardnya maksudnya*

    BalasHapus

Terimakasih kunjungannya :D,
Silahkan berikan komentar anda :D

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Handayani Putri