Sabtu, 08 September 2012

My sweety kitty :*

Cici hay semuaaaaaa..............

Ciciudah beberapa hari ini ya gak posting, soalnya sibuk banget buat tugas yang bertumpuk - tumpuk ulangan yang ada setiap hari . Bikin stress 
 

kali ini cuma mau posting poto poto "my sweety kitty" Kaomoji emoticon yang unyu unyu banget Kaomoji emoticon umurnya baru 2 bulan Kaomoji emoticon lagi lucu-lucunya tuh

simak yaaaaa :D cekidotzzz









19 komentar:

  1. waahhh.. imut2 kyk orangnnya :D,, wkwkwk :D

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. gatau dea :)
      masih bingung mau kasih nama apa :D

      Hapus
  3. Kucingnya pada lucu lucu apalagi kalo di kasih baju sama pita rambut di bulunya pasti lebih cantik kucing hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. :) heheh iya tapi tuh kucingnya lelaki :D masa pake pita
      gak macho dong :p

      Hapus
  4. imut kucingnya._. tapi sayang gue gak terlalu suka kucing wekekeke

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa gak suka wi?
      kan enak bisa di jadiin maenan kalo lagi boring :D

      Hapus
  5. kucingnya imut2 di rumahku juga banyak kucing tapi kucing liar hehe,

    BalasHapus
  6. kuncingnya pada pinter berakting didepan kamera,,,enggak kalah sama model top deh,,,,hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya , cita-citanya mau jadi model iklan :)
      wkwkw

      Hapus
  7. itu kenapa kucingnya lucu T_T bikin kangen kucing yg di rumah...hiks

    BalasHapus
  8. itu kenapa kucingnya lucu T_T
    bikin kangen sama kucing yg dirumah huahuahua T_T

    BalasHapus
  9. thanks ya udah kunjungi weblog ku hehehe

    saya suka gambar kucingnya yang ke tiga hehehe

    BalasHapus

Terimakasih kunjungannya :D,
Silahkan berikan komentar anda :D

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Handayani Putri