Senin, 24 September 2012

Ost. Perahu Kertas

YoYo & CiCi emoticon 
Selamat sore semua 
Apa kabar ???

http://www.smileycodes.info/emo/yoyocici/33.gifTau kan film Perahu Kertas ? Udah nonton filmnya belum nih ? kalo belum sayang banget loh, :p filmnya bagus . . . #promosi
kalo yang belum nonton gak usah sedih , kan bisa beli bukunya atau kasetnya , atau tunggu Part 2 nya aja .
kali ini postingan gua ada hubungannya dengan film Perahu Kertas , yaitu mau posting salah satu soundtrack dari film perahu kertas dari "Maudi Ayunda" ...
YoYo CiCi emoticon
Selamat mendengarkan lagunya ...

Maudy Ayunda - Perahu Kertas




Perahu kertasku kan melaju
membawa surat cinta bagimu
Kata-kata yang sedikit gila,
tapi ini adanya

Perahu kertas mengingatkanku
betapa ajaibnya hidup ini
Mencari-cari tambatan hati,
kau sahabatku sendiri
Hidupkan lagi mimpi-mimpi
cinta-cinta... cita-cita ...
cinta-cinta...
yang lama ku pendam sendiri
berdua ku bisa percaya

Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu
Tiada lagi yang mampu berdiri
halangi rasaku, cintaku padamu

Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu

Oh bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu..

 

6 komentar:

  1. akhirnya update juga mba'nya hehe, gw belum liat nih filmnya tapi ga apa lagh tak ada rotan akar pun jadi meski tak liat filmnya yg penting bisa denger lagunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhe iya :D
      soalnya lagi sibuk nih. jadi baru sempet posting :D

      hhhaaa :D

      Hapus
  2. gue belom nontpn filmnya -...-
    kota ane kan ajaib... jadi mungkin itu film diputer di bioskop dikota ane kalo filmnya udah kadaluarsa err... *apaini*

    tp emang lagunya keren hehehe =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kok bisa gitu wi :o
      hha adaada aja ,,

      iya gue juga suka lagunya :D

      Hapus

Terimakasih kunjungannya :D,
Silahkan berikan komentar anda :D

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Handayani Putri