Minggu, 30 September 2012

Sekolah atau Bandara ?

Selamat sore pemirsa setia :D apa kabarnya ? udah makan belum nih ? udah mandi apa belom? Gue mau cerita nih.. dengerin ya :P
Pada zaman dahulu kala disebuah kota besar, hiduplah putri nan cantik jelita yang bernama Handayani Putri Wardanny :p #cielah mimpi jadi putri niyeee .. Kaomoji emoticon
hhaaa becanda mbak bro and masbro :D
Ceritanya gini nih , , ,Kaomoji emoticon
kemaren pas pergantian jam pelajaran ke 3 di sekolah gue, ternyata oh ternyata #lebaydeh suatu kejadian yang belum pernah terjadi , terjadi di sekolah gue.  Apakah itu ??? ayo apa? kasih tau gak ya? hhiii ...
Sekolah gue tercinta tiba-tiba dan seketika berubah jadi kayak bandara atau gak kayak panggilan anak hilang di mall-mall gitu deh, soalnya bel sekolah gue yang tadinya cuma berbunyi "teeeeetttt teeeeeeeeettt", tiba tiba berubah jadi kayak panggilan di bandara gitu, "sekarang jam pelajaran ke empat" di ikutin sama bahasa inggris yang rada gak jelas dan parahnya lagi mungkin karena lagi ngetes bell atau mungkin lagi pamer suara bell baru , bell nya bunyi sampe 5x masbroooo, parah gak sih, gila bikin kuping jadi gedeg deh dengernya, kayak iklan iklan di tipi-tipi tuh yang suka ngulang iklan barunya ampe 3x . Sontak temen-temen gue jadi pada heboh nanggepinnya, Kaomoji emoticon

A: apaan sih tuh ,
B: wah mentang-mentang bell baru dipamerin pake ngulang 5x segala,
C: kayak di mall-mall gitu ya , yang manggil anak hilang gitu deh ..
Gue: hhaaa,, cepetan ntar ketinggalan pesawat . 

Dan banyak deh komentar komentar yang lain dari temen temen gue
bruakaakakkaka,,, koplak deh, biasanya juga cuma kayak bunyi bell yang ada dirumah gue . Lucu banget deh.. :D

but, i love SMANTA  Kaomoji emoticon

4 komentar:

Terimakasih kunjungannya :D,
Silahkan berikan komentar anda :D

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Handayani Putri