Minggu, 02 Desember 2012

"Goodbye Happiness"


Goodbye Happiness by Arini Putri
http://2.bp.blogspot.com/-BKsKm6EcnhE/UJJ1lU1IzoI/AAAAAAAAF5E/uYsR2l_xJQc/s320/16064811.jpgJudul Buku : Goodbye Happiness
Penulis : Arini Putri
Penerbit : GagasMedia
Tebal : 320 Halaman
Tahun Terbit: 2012

Saat melihat covernya yang menarik dan cantik membuat hati menjadi tertarik buat membeli novel ini. Pertama kali buka dan baca isinya, awalnya sempat kecewa karena isinya adalah bercerita tentang korea-korea gitu deh, karena saya tidak terlalu suka tentang korea jadi setelah baca beberapa paragraf langsung saya tutup dan saya tinggalkan tanpa melanjutkan membacanya lagi, karena menurut saya awalnya membosankan. 

Setelah beberapa hari karena masih penasaran dengan isinya jadi saya baca lagi paragraf demi paragraf, dan ternyata yang saya baca tadinya adalah epilog dari cerita. Dari membaca epilognya dan awal ceritanya membuat kita bingung dan penasaran dengan ceritanya yang pada epilog hanya diceritakan tentang Seungho sedangkan pada awal cerita ada Skan nya , kemana Skan di akhir cerita ??
Tetapi pada bab selanjutnya mulai diceritakan ceritanya secara keseluruhan, novel ini menceritakan kehidupan seorang cewek bernama Krystal Keyrina dan seorang cowok bernama Skandar dan seorang aktor korea bernama Park Seungho. Setelah Krystal dan Skan lulus dari SMA mereka mendapatkan beasiswa ke Chung-Ang University, Seoul, South Korea. Disanalah dimulai kisah cinta, persahabatan Krystal dengan Nayoung. Dan yang paling menyedihkan dan membuat saya menangis adalah saat bab yang berjudul "Last memory" . Love so much sama novel ini, yang udah berhasil bikin gua nangis. 

"Kau dan Aku tidak di takdirkan untuk berada dalam satu kisah yang indah.
Percaya atau tidak, begitulah kenyataannya.
Jangan menyangkalnya karena akan sia-sia.
Sama seperti berjalan di atas pecahan, setiap langkah kita sesungguhnya hanya akan menuai luka.
Kau dan aku seperti tengah mencoba untuk membirukan senja yang selalu merah.
Kita sama-sama berusaha, tetapi tidak bisa mengubah apa-apa.
Senja tetap berwarna merah dan hatiku masih saja berkata tidak.
Maka, berhenti dan renungkanlah ini semua sejenak.
Tidak ada gunanya memaksa.
Ini hanya akan membuatmu tersiksa dan aku menderita
Lantas, kenapa kita tidak menyerah saja?
Bukankah sejak awal semuanya sudah jelas?
Akhir bahagia itu bukan milik kita."
Sumber gambar : google.com

7 komentar:

Terimakasih kunjungannya :D,
Silahkan berikan komentar anda :D

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Handayani Putri