Kamis, 22 Agustus 2013

Daily Conversation Jerman

Kaomoji emoticon Udah lama gak buka blog nih, sekarang lagi iseng-iseng aja buka, eh liat di komentar banyak banget dari schlau hida yang request daily conversation bahasa jerman . Maaf kaka soalnya baru sempet buka nih kak , ini nih daily conversationnya sesuai kemampuan yang saya pelajari disekolah. 

Semoga bermanfaat kakaaaakKaomoji emoticon
Vorstellungen
( Perkenalan )
 

Liana : Guten Tag. Mein Name ist Liana. Wie Heiße du? 
(Liana : Selamat siang , Nama saya Liana. Siapa namamu ? )
 
Tom : Guten Tag. Ich Heibe Tom. Und wer bist du?
(Tom : Selamat siang. Saya Tom. Dan siapa kamu ? ) 
 
Sam: Hallo. Ich bin Samuel.
(Sam : Halo. Saya Samuel) 
 
Sabine: Hallo! Mein Name ist Sabine. Und wer ist dass?
(Sabine : Halo ! Nama saya Sabine. Dan siapa itu ? ) 
 
Tim: Gru
ss dich! Ich bin Tim. Wer ist das?
(Tim :  Salam . Saya Tim. Siapa Itu ?
 
Julia: ich bin Julia
(Julia : Saya Julia) 
Hallo und Guten Tag!
(Hallo dan Selamat siang)

A: Guten Tag. Mein Name ist Max Miller
B: Guten Tag Herr. Entschuldigung, Wie Sie Heissen.?
A: Ah ja. Guten Tag, Herr Müller. ich bin Monika Müller.
B: Guten Tag, Frau Müller.

A: Selamat siang. Nama saya Max Miller.
B
: Selamat siang tuan. Maaf, siapa nama anda.?
A
: Ah, ya. Selamat siang, Tuan Miller. Saya monika miller.
B
: Selamat siang, Ibu Miller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih kunjungannya :D,
Silahkan berikan komentar anda :D

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Handayani Putri